Sabtu, 19 April 2014

puisiku






KEKASIHKU MEI 2003
                                                                             
Kekasihku
Diatas kilauan air sungai yang mengalir
Di batas hati
Aku lafalkan kata-kata cinta terakhir
Supaya aku dapat tenang melepasmu

Kekasihku
Diatas lembaran kertas putih
Aku goreskan tulisan pesan
Supaya kamu dapat menatap sejuk
Masa depanmu

Kekasihku
Kuulurkan tangan terakhir
beserta doa
setelah kamu pergi saat lulus sekolah SMA
di bulan mei 2003


PUISI UNTUK SAHABAT

Kata orang dia adalah sahabat
Dia yang selalu ada
Ketika suka maupun duka
Dia selalu setia bersama

Kata orang dia memang sahabat
Dia yang bisa kita jadikan tempat cerita
Dia yang bisa memberi semangat
Pendapat juga solusi

Kata orang............
Yach, memang
Itu sekedar kata orang
Yang bangga dengan sahabat

Bagi sebagian orang
Sahabat itu cuman omong kosong
“sahabat...”
Sekedar kata yang mudah diucapkan siapa saja
Bahkan anak kecil

Sahabat
Janganlah kau menjadi sahabat palsu



PURWOREJO 15 MEI 2003

Cinta hanyalah cinta, dan nasi sudah menjadi bubur
Baru kurasakan dan kusadari bahwa cinta itu pahit dan menyedihkan
Di dalam cinta ada rasa cemburu dan tak ingin kehilangan
Mengapa dulu aku tidak mengutarakan seberapa besar cintaku padamu
Sekarang semua tinggal kenangan
Harapan tinggal harapan dan takkan pernah kembali
Selamat jalan cintaku
Selamat tinggal
Aku hanya ingin cinta sejati yang seutuhnya
Dan aku tahu bahwa Alloh yang menentukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar