Minggu, 23 September 2012

aku

   Aku memulai menapakkan kakiku di tanggal 14 juni1986 anak pertama dari 3 bersaudara, tepat di hari selasa  Oleh Alloh SWT di kasih kesempatan untuk tampil di dunia ini.di rumah sakit palang biru kutoarjo tempat kelahiranku yang akhirnya juga membesarkan aku baik dalam suasana ekonomi sosial budaya.  ibuku bernama sri asturi bapakku hadi sucipto adik keduaku bernama sinta adik ketiga bernama hermin. aku mengawali pendidikan dari SDN  lulus tahun 1998 . kemudian melanjutkan ke smpn lulus tahun 2000 , setelahnya itu aku melajutkankan ke SMU , disinilah Pilihan SMU aku dan mengambil jurusan IPA lulus tahun 2004.sempat kuliah satu tahun di jogja, tapi karena pengaruh pergaulan akhirnya cuman ambil satu tahun.
    banyak pengalaman, suka, duka, kesedihan, kehilangan, tersakiti, malu, terzolimi dan sebagainya dari sinilah kemudian menghantarkan aku pada tingkat kemandirian pribadi aku baik secara intelektual maupun skill dan kajian gerakan. semuanya aku anggap sebagai bagian dari proses perjalanan hidupku.
    juga pendewasan diriku untuk menghadapi hidup

    1 komentar:

    1. saya atas nama BPK. SAMSUL dari MADURA ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KARYO,kalau bukan karna bantuannya munkin sekaran saya sudah terlantar dan tidak pernaah terpikirkan oleh saya kalau saya sdh bisa sesukses ini dan saya tdk menyanka klau MBAH KARYO bisa sehebat ini menembuskan semua no,,jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARYO no ini 082301536999 saya yakin anda tdk akan pernah menyesal klau sudah berhubungan dgn MBAH KARYO dan jgn percaya klau ada yg menggunakan pesan ini klau bukan nama BPK. SAMSUL dan bukan nama MBAH KARYO krna itu cuma palsu.m

      BalasHapus