Senin, 24 September 2012

SEMANGAT..SEMANGAT...SEMANGAT...

Salam Semangat

SEMANGAT..SEMANGAT...SEMANGAT...
Salam semangat untuk kita semua yang selalu mendapatkan kenikmatan dari Tuhan.
Tebarkan semangat untuk Anda, orang tua Anda, teman seperjuangan Anda, dan orang yang mengasihi Anda. Tebarkan senyum dan tepuklah pundak dan hati Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Karena hidup tanpa semangat hanyalah omong kosong tak ada guna.

Semangat adalah sebuah kata sederhana penuh makna dalam memotivasi hidup ini. Tanpa semangat mungkin kita hanyalah "sampah" tak ada guna, tak ada aksi nyata, dan tak ada perubahan dan usaha. Semangat janganlah ditunda-tunda, mulailah dari hari ini. Mungkin dengan semangat ini akan ada lagi persatuan, kebersamaan, dan kekeluargaan. Mulailah dari hal-hal kecil, janganlah takut akan keadaan.

BUKTIKAN... Ayo kita buktikan akan adanya sebuah keajaiban dan kenikmatan dengan semangat. Oh iya,,, jangan lupa berikan senyuman pada setiap keadaan. Jangan mau kalah sama keadaan yang Anda alami. Katakan lagi pada orang yang ada di dekat Anda, rangkul lagi mereka yang telah kehilangan semangat, rangkul lagi mereka yang telah berubah, rangkul lagi mereka dengan senyuman.

Kalo mereka pikir, "Apaan sih..." berikan penjelasan tentang apa yang terjadi dengan sedikit basa-basi yang menyentuh hati mereka. Katakan arti sebuah keajaiban semangat. Janganlah jadi orang lemah. Kalau mereka tetap tidak berubah, katakanlah "yaudah ini pilihan Anda, janganlah menyesal."

Masalah pasti akan senantiasa datang menghampiri kita. Tapi apakah masalah itu bisa kita atasi? Jawabannya "PASTI BISA". Renungkanlah solusinya, jangan mencari sebab masalah tersebut. Kadang memang titik jenuh menghampiri dan perpecahan akan datang. Tapi yakinkanlah pada diri kita kalau kita tak akan pernah menyerah.
SEMANGATLAH, TERSENYUMLAH, CARI SOLUSI, RANGKUL MEREKA KEMBALI.. InsyaAllah kita kan bersatu kembali.

1 komentar:

  1. saya atas nama BPK. SAMSUL dari MADURA ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KARYO,kalau bukan karna bantuannya munkin sekaran saya sudah terlantar dan tidak pernaah terpikirkan oleh saya kalau saya sdh bisa sesukses ini dan saya tdk menyanka klau MBAH KARYO bisa sehebat ini menembuskan semua no,,jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARYO no ini 082301536999 saya yakin anda tdk akan pernah menyesal klau sudah berhubungan dgn MBAH KARYO dan jgn percaya klau ada yg menggunakan pesan ini klau bukan nama BPK. SAMSUL dan bukan nama MBAH KARYO krna itu cuma palsu.m

    BalasHapus